Obat Amandel Bengkak Pada Anak Paling Ampuh

YAKIN INGIN MELAKUKAN OPERASI AMANDEL?


Seperti yang diketahui banyak orang, yang namanya tindakan operasi membutuhkan biaya yang tak sedikit, ditambah lagi resiko buruk yang dapat terjadi selama atau pasca operasi. Tak sedikit pula orang takut untuk menjalankan operasi, terutama anak - anak pasti takut !

Maka dari itu kami hadir disini dan merekomendasikan obat amandel herbal QnC Jelly Gamat, produk herbal yang terbukti ampuh bisa mengempeskan amandel yang bengkak, sampai sembuh tanpa perlu melakukan operasi.

Sebagai buktinya, dibawah ini adalah kesaksian orang yang sembuh dari penyakit amandel setelah minum Qnc Jelly Gamat obat amandel herbal. (tanpa operasi)

Nama : Muhamat Arifandi
Umur : 7 tahun
Alamat : Kota Merauke Papua
Keluhan : Amandel

Saya ibu anita, anak saya muhamat arifandi, kami dari kota merauke papaua. Anak saya sakit amandel, amandel anak saya sudah bengkak dan tidak bisa mengecil kembali, sama amandel yg dihidung, atau adenoid namanya, membengka juga. Setelah saya periksakan kedokter, dan dokter menyarankan untuk dioprasi, tapi saya belum menyetujuinya, karena saya takut kalo anak saya yg baru berusia 7 tahun harus dioprasi. Amandel yg membengkak membuat anak saya, kalo tidur ngorok, dan napasnya kalo tidur sering tersendat atau terhenti,kemudian saya mencari di internet, dan saya melihat diyutub, saya melihat ada obat herbal, qnc jelly gamat.

Terus saya memesanya, di berkah walatra. Dan detelah anak saya minum 1 bitol sudah ada perubahan, dan setelah habis 4 botol lebih membaik, walaupun belum total sembuhnya, saya mau pesan lagi qnc jelly gamat nya. Dan saya mau menjaga kesehatan keluarga saya dengan qnc jelly gamat. Trimakasi qnc jelly gamat. Ini vidio sebelum dan sesudah minun qnc jelly gamat.

Nama : Sudirman
Umur : 49Th
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619

Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi obat amandel QnC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat amandel qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Nama : Bpk Farsono
Umur : 77 tahun
Pekerjaan : Petani
Alamat : Jl. Setia Budi, Pd Kacang Timur, pd Aren, Ciledug Tanggerang Selatan
Riwayat Penyakit : Radang Tenggorokan Kronis

Kami Farsono sekeluarga mengucapkan trimakasih kpd Allah Swt, yg telah berikan petunjuk dan kesembuhan Atas Bpk saya terhadap penyakit Radang Tenggorokan kronis yg menahun sejak 2014 sampe 2017,di sertai benjolan/kelenjar di leher, pada awalnya bpk saya cuma sariawan lama kelamaan jadi radang tenggorokan, sudah berobat kedokteran baik klinik umum, ke RS, klinikTHT, klinik Penyakit dalem bahkan ke Artenatip tak kunjung sembuh juga malah tambah parah, saya pasrah kepada Alllah Swt, berdo dan berdoa mohon petunjuk Obat yg manjur.

Lalu saya coba buka Google dg situs Obat Radang Tenggorokan kronis ternyata yg muncul gambar QnC Jelly Gamat, yg ampuh mengobati radang tenggorokan lalu saya baca baca manfaat Gamat nya, tidak pikir panjang saya langsung pesan 2 botol, setelah minum 3x shr 3 sedok makan Alhamdllh baru habis 1 botol mulai ada reaksi kesembuhan lalu aku pesen lagi 5 botol gamat, sekarang dah habis 4 botol semakin sembuh.

 

Testimoni di atas 100% kesaksian dari pasien amandel yang menyatakan sembuh setelah di obati dengan herbal Qnc Jelly Gamat.

Jadi tunggu apalagi, segara atasi dan obati penyakit amandel Anda dengan obat amandel herbal Qnc Jelly Gamat yg terbukti ampuh, yg bisa Anda dapatkan hanya disini.

Hanya Disini !

Pesan Qnc Jelly Gamat, Bayar Setelah Obat Sampai

(Jadi OBAT kami kirim dulu, setelah OBAT Anda Terima, baru Anda melakukan tranfer pembayaran)

Kode Produk “Obat Amandel” : OAM
Isi : 300ml Cairan Kental
Harga : 155.000 / Botol

QnC Jelly Gamat di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal & dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam, yang berlegalitas resmi dari pihak BPOM (POM TR 173301471) dan Bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Untuk Memesan QnC Jelly Gamat Obat Amandel, Klik Gambar dibawah Ini
Pesan Melalui Whatss App
Cantumkan Kode Produk OAM, Agar mendapatkan pelayanan Obat Sampai – Baru Bayar

Promo Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Pemesanan 4 Botol, Diskon 20.000 ⇒ 600.000
Pemesanan 5 Botol, Diskon 25.000 ⇒ 750.000
Pemesanan 6 Botol, Diskon 30.000 ⇒ 930.000
Pemesanan 7 Botol, Diskon 35.000 ⇒ 1.050.000
Pemesanan 8 Botol, Diskon 40.000 ⇒ 1.200.000
Pemesanan 9 Botol, Diskon 63.000 ⇒ 1.332.000
Pemesanan 10 Botol, Diskon 100.000 ⇒ 1.450.000

Untuk Pemesanan 1 sampai 3 botol tidak mendapatkan Diskon !!!

Obat Amandel Bengkak Pada Anak Paling Ampuh

Qnc Jelly Gamat Obatnya !

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal obat herbal nomor satu di indonesia, yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak teripang emas yang di proses dengan ekstraksi yang steril dan canggih menggunakan alat khusus yang akan membuat produk ini lebih cepat diserap oleh tubuh dan manfaatnya langsung dapat Anda rasakan setelah konsumsi.

Qnc Jelly Gamat obat gagal ginjal memiliki berbagai kandungan aktif yang sangat berkhasiat, yang mampu mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non-kronis, penyakit luar maupun dalam, termasuk mampu membantu mengobati amandel bengkak pada anak.

Khasiat Qnc Jelly Gamat untuk Amandel

  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak & orang dewasa
  • Membantu mengurangi peradangan pada amandel
  • Dapat Meredakan rasa sakit pada tenggorokan
  • Dapat membantu mengempeskan amandel bengkak baik yang masih kecil maupun sudah kronis.
  • Membantu meneyembuhkan radang tenggorokan dan radang amandel
  • Dapat Menghilangkan rasa nyeri, panas, gatal, dan lain-lain pada area tenggorokan.
  • Mengatasi rasa sakit saat menelan makanan.

Keterangan Produk
Nama Produk Qnc Jelly Gamat
Isi 300ml / botol
Harga 155.000 (belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount)
Komposisi Golden Stichopus Hermani (Gamat Emas), Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
POM TR 173301471
Aturan pakai
  • Bayi : 1 sendok teh sehari 2x  (minimal usia 5 bulan)
  • Anak : 1 sendok makan sehari 2x
  • Dewasa : 2 sendok makan sehari 3x
Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Kode Produk
OAM (Obat Amandel)
BARU DARI QNC JELLY GAMAT, ADA LAGI TESTIMONI KESEMBUHAN AMANDEL !


Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Qnc Jelly Gamat memang obat herbal terbaik untuk mengobati amandel pada anak & orang dewasa. Tunggu apalagi, segera atasi dan obati penyakit amandel dengan Qnc Jelly Gamat, yang bisa Anda pesan hanya disini.

Keuntungan Memesan Qnc Jelly Gamat Disini

  • Produk ASLI 100%, dikirim langsung dari GUDANG QNC
  • BERGARANSI uang kembali 100% jika barang tidak sampai
  • Packing RAPI dan tentunya GRATIS
  • Kami proses dengan CEPAT
  • KONSULTASI PRODUK GRATIS
  • Privasi Terjaga

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Ada 2 cara pemesanan, obat amandel Qnc Jelly Gamat yang bisa Anda pilih, yaitu :
  1. Pemesanan manual (di ketik)
  2. Pemesanan otomatis (whatsapp)
Cara Pemesanan Obat Amandel Secara Manual (di Ketik)

Untuk cara pemesanan manual sangatlah mudah, cukup kirim Whatsapp atau SMS dengan Format Seperti dibawah ini:

Ketik, Kode Produk : OAM # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat Lengkap # Nomor Hp
Kirim ke nomor : 0853-2119-8885

Contoh Pemesanan 2 Botol

OAM # 2 Botol # Resti # Jalan Raya Narogong No. 43 Atrium Cileungsi Blok R-9 Cileungsi, Bogor, Indonesia # 0822.3000.xxxx
Kirim ke nomor : 0853-2119-8885

OAM adalah kode produk untuk pemesanan Qnc  Jelly Gamat. Jadi wajib di cantumkan dalam SMS / WA pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

Cara Pemesanan Obat Amandel Secara Otomatis (Tinggal Mengisi Data)
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285321198885&text=Saya%20ingin%20memesan%20Obat%20Herbal%20Qnc%20Jelly%20%20Gamat,%20dengan%20format%20pemesanan%20: %0A %0A Kode%20Produk%20:%20OAM%0A Jumlah%20Pemesanan%20: %0A Nama%20: %0A Alamat%20Pengiriman%20: %0A Nomor%20Hp
Klik Gambar diatas, untuk Pemesanan Otomatis

Cantumkan Kode Produk OAM, Agar mendapatkan pelayanan Obat Sampai – Baru Bayar

Setelah Anda mengirim SMS atau WA ke nomor 0812-1134-5900 dengan format pesanan seperti di atas, tunggu saja nanti akan ada pesan balasan dari Admin kami mengenai Total Pembayaran (Jumlah botol yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda SEPAKAT / DEAL maka pesanan langsung kami proses / kirim menggunakan JNE. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id

Harga 1 Botol Qnc Jelly Gamat 155.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Promo Pemesanan Qnc Jelly Gamat
Pemesanan 4 Botol, Diskon 20.000 ⇒ 600.000
Pemesanan 5 Botol, Diskon 25.000 ⇒ 750.000
Pemesanan 6 Botol, Diskon 30.000 ⇒ 930.000
Pemesanan 7 Botol, Diskon 35.000 ⇒ 1.050.000
Pemesanan 8 Botol, Diskon 40.000 ⇒ 1.200.000
Pemesanan 9 Botol, Diskon 63.000 ⇒ 1.332.000
Pemesanan 10 Botol, Diskon 100.000 ⇒ 1.450.000

Untuk Pemesanan 1 sampai 3 botol tidak mendapatkan Diskon !!!

CARA PEMBAYARAN

Untuk cara pembayaran adalah via transfer. Transfer Pembayaran bisa Melalui


Untuk informasi Rekening Pembayaran, akan di infokan setelah Anda mengirimkan SMS atau Whatsapp Pemesanan ke nomor 0812-1134-5900 

Pertama Kali Belanja Online, Takut Kena Tipu?


Jangan Khawatir Karena Disini Kami Memberikan Pelayanan :
  • Obat Sampai – Baru Bayar, Jadi Sangat Terjamin Aman
  • GARANSI uang kembali jika pesanan TIDAK SAMPAI 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah melakukan pemesanan kepada kami. Semoga dengan adanya obat herbal yang kami tawarkan ini, penyakit yg Anda derita bisa sembuh, amiin

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Amandel Bengkak Pada Anak Paling Ampuh"

Posting Komentar